Tujuan dan Keuntungan Isolasi Thermal

Sama seperti Anda mengenakan jas untuk menjaga kehangatan dari melarikan diri tubuh Anda, isolasi termal terus udara hangat dalam rumah Anda. Demikian pula, dapat menjaga udara panas menembus rumah Anda selama bulan-bulan musim panas. Dalam kedua kasus, Anda dapat menghemat uang dengan mengurangi biaya energi ketika rumah atau tempat usaha memiliki isolasi termal yang cukup.



Panas adalah energi dan dengan demikian ditransfer dalam tiga cara yang berbeda: konduksi, konveksi dan radiasi. energi panas yang melewati bahan dari molekul ke molekul dalam cairan, gas atau padat disebut sebagai konduksi. bahan yang berbeda baik untuk melakukan panas. Sebagai contoh, beberapa bahan logam membuat konduktor panas yang baik seperti emas dan tembaga. Namun, kayu isn & rsquo; t konduktor yang baik.

Gas dan cairan konduktor panas yang buruk, tetapi baik untuk pemanasan konveksi. oven konveksi bekerja dengan mentransfer energi panas ke udara di dalam oven. Bahwa koki panas apapun di dalam oven. Namun, eksterior oven memiliki bahan isolasi termal di dalam sebuah aluminium atau logam kabinet. Hal ini membuat semua energi panas dari melarikan diri.

Bentuk lain dari perpindahan energi panas radiasi. Energi ini diproyeksikan dari elemen panas, seperti matahari, dan perjalanan bebas melalui atmosfer. Radiasi panas yang diserap oleh permukaan apa pun bertemu. Semakin gelap substansi, panas lebih bercahaya diserap. Itulah sebabnya melangkah tanpa alas kaki di atas aspal hitam jauh lebih merusak daripada menginjak trotoar semen. Ketika Anda terpeleset di sandal karet atau sepasang sepatu Anda memperkenalkan penghalang pelindung, atau isolasi termal, antara kulit Anda dan tanah panas.

Keuntungan utama menggunakan isolasi termal di langit-langit dan dinding struktur bangunan adalah untuk:
1: Mencegah transmisi panas dari dinding eksterior bangunan yang menangkap energi panas dari matahari.
2: Mencegah keluarnya udara panas atau dingin dari kamar interior ke luar.
3: Untuk mendapatkan efisiensi maksimal dari pemanasan dan sistem pendingin karena lebih sedikit panas lolos atau memasuki gedung.
4: Bagaimana memeriksa apakah rumah Anda memadai Insulated
Anda dapat memeriksa insulasi loteng Anda sendiri, tetapi memeriksa apa yang ada dalam dinding adalah masalah lain. Memanjat ke daerah loteng Anda dengan senter yang kuat. Lihatlah di rentang wilayah loteng dan perhatikan di mana isolasi termal antara balok. Jika Anda dapat melihat sisi balok Anda mungkin perlu menambahkan isolasi. Dalam banyak kasus, Anda dapat menghubungi pemanasan dan pendinginan perusahaan lokal Anda dan menanyakan apakah mereka menawarkan audit energi bebas. Ini memberikan review yang baik dari kualitas isolasi termal di seluruh rumah Anda.

Komentar