Table Lamps dapat membuat dekorasi rumah Anda merasa lebih elegan

Baru saja membeli rumah baru dan ingin sekarang tinggal impian Anda dekorasi ke dalam rumah yang paling indah dari imajinasi Anda? Atau, yang hanya bahwa Anda sekarang benar-benar ingin tampilan baru! Jika ya, maka Anda harus merencanakan dekorasi langkah demi langkah dengan cara sedemikian rupa sehingga setiap sudut dan sudut rumah Anda pujian satu sama lain.

 Mungkin, hal pertama yang Anda akan perlu untuk memutuskan adalah warna cat untuk rumah Anda. Tapi, apakah Anda tahu bahwa semua warna butuhkan bagian mereka dari pencahayaan untuk menghidupkan. Nah, ya, ini adalah fakta dan lampu meja adalah cara yang murah dan megah livening tempat tinggal Anda. Banyak-a-kali, pembeli impulsif, untuk membuat rumah impian mereka menjadi kenyataan, menikmati belanja cepat dan mengambil lampu meja dari setiap toko yang mereka jumpai. Sebagian besar waktu pembeli seperti pembelian dasar akan hanya dengan penampilan lampu '. Namun, untuk penerangan yang efektif, ada banyak faktor lain yang perlu Anda pertimbangkan selain penampilan.

 Hal pertama yang harus Anda pertimbangkan saat membeli lampu meja adalah bahwa - apakah itu sesuai dengan selera Anda dan berjalan dengan baik dengan nuansa rumah Anda untuk membuatnya bersemangat dan penuh warna. Lampu 'ukuran dan bentuk juga penting. Tabel lampu yang Anda pilih harus mencerminkan kepribadian Anda, kenyamanan cairan, mudah untuk mengoperasikan dan memelihara, dan yang paling penting sesuai dengan anggaran Anda. Anda juga harus memeriksa bahan dari lampu meja dan memastikan bahwa itu sesuai dengan ukuran rumah Anda - itu akan konyol untuk menempatkan lampu meja besar di sudut sebuah rumah kecil, di mana setiap sudut dan sudut harus dimanfaatkan secara efektif. Anda perlu juga memperhatikan penempatan lampu meja. Jika terbuat dari kaca atau bahan lain yang mudah rusak, simpan di tempat yang aman yang jauh dari jangkauan anak-anak, jika ada di rumah Anda. Tergantung pada tujuan dari lampu meja, kekuatannya harus dipilih. Misalnya, untuk tujuan studi lampu harus minimal 60 watt, sedangkan untuk tujuan dekoratif itu bisa jauh lebih rendah.

Komentar